Powered by Blogger.

Friday, April 7, 2017

Kuota Internet Gratis dari Indosat ( 8.5 GB + Bonus 5.5 GB )

Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis dari Indosat ( 8.5 GB + Bonus 5.5 GB )

cara mendapatkan kuota internet gratis
Pengen internetan tapi ndak ada kuota ?
Pas banget buat kalian yang lagi fakir kuota, nih admin pulsa murah mau bagi-bagi tips lagi cara mendapatkan kuota internet gratis dari indosat, sumpah trik ini work pas admin coba. Ndak tau lagi kalau nanti sama Indosatnya terus di non aktifkan paketannya karena ketahuan di abuse sama kalian. hahaha..
Oh iya sebelumnya admin juga pernah share cara mendapatkan pulsa gratis dan yang paling baru cara dapet token listrik gratis.
Admin tidak bertanggung jawab jika sesudah pakai trik ini loe jadi gak bisa tidur karena begadang sambil internetan..hahaha.
Nama paketnya itu yakni Kuota Bulanan Loyalty Gratis, untuk paket ini kamu akan diberikan masa waktu 3 bulan untuk menggunakannya. kuotanya juga lumayan yaitu sebesar 8.5GB 24 jam + 5.5GB untuk jam 1-9pagi + bonus whatsapp berlaku sampai dengan 09/11/2035.
Warning ! 
Pastikan sebelum 3 bulan kalian matikan paketannya, karena gratisan kuota ini hanya berlaku selama 3 bulan pertama dan anda hanya akan dikenakan biaya 199 rb ketika memasuki bulan ketiga dan seterusnya.
Jadi kuota akan diperpanjang di bulan ke-3 dengan syarat pulsa anda mencukupi. Jika paketanmu sudah habis (kuotanya) lebih baik unreg aja ketik unreg kirim ke 363. 

Cara Dapatkan Gratis Kuota 8.5 GB + Bonus 5.5 GB Indosat

  1. Pastikan anda memakai kartu indosat, karena trik ini khusus indosat.
  2. Silahkan buka menu pesan dan mulai ketik : QB200K2 kirim ke 363.
  3. Kemudian anda akan langsung mendapatkan balasan pertama, registrasi paket anda sedang diproses.
  4. Jika berhasil, setelah itu akan mendapatkan balasan seperti ini, Selamat Anda terdftar Kuota Bulanan Loyalty GRATIS,Kuota 8.5GB +bonus 5.5GB jam 01-09 +WhatsApp brlaku sd 09/11/2035  hh:00,biaya 199rb unt bulan ke-3 dst.
  5. untuk mengecek sisa quota bisa dengan cara ketik “USAGE” kirim ke 558
Selamat mencoba ya gan, semoga berhasil mendapatkan kuota gratisnya

Ditulis Oleh : Raja unlock // 7:44 PM
Kategori:

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

 

Site Info